I miss my mom would hug you .....
mother why are you so quick to leave me ....
I can not live without you mom ....
but I promise you mom, I'll be what ever you dreamed of me mother ....
mother until whenever I'll always be a child's pride .....

I'll see you in heaven paradise mother ....


greeting your child

Jumat, 01 Oktober 2010

This Love

this love

Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan Anda masih bisa tersenyum, dan berkata: Aku bahagia untukmu.
Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih ingin mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika Anda masih tidak dapat melupakannya.
Jika kita mencintai seseorang, kita akan berdoa Sentiasa meskipun ia tidak di sisi kita.
Perasaan cinta dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. Jadi jika Anda Ingin berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga. Tetapi jika Anda mencoba untuk menutup mata Anda dari orang-orang yang Anda cintai, cinta berubah menjadi titisan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam waktu yang lama.
Jangan simpan kata-kata cinta pada orang yang tersayang ia meninggal, karena pada akhirnya Anda telah mencatat kata-kata di makam cinta. Sebaliknya ucapkan kata-kata cinta yang tersimpan dibenakmu itu sekarang selagi ada kehidupan.
Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi kekuasaan. Cinta mengajarkan kita untuk tidak merendahkan diri kita sendiri, tetapi memiliki napas keberanian. Cinta bukan melemahkan, tetapi semangat.
Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit sembuh, penjara menjadi danau, sakit menjadi nikmat, dan kemarahan menjadi rahmat.

Rasanya sakit untuk mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya.
Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagi Anda. Hanya untuk menemukan Wordpress menjadi tidak berarti ke akhir dan Anda harus membiarkan pergi.
Kau tahu bahwa kamu sangat merindukan seseorang, ketika Anda berpikir tentang hati Anda yang hancur. Dan hanya dengan mendengar kata "Hai"?? Nya, dapat menyatukan kembali potongan-potongan hati.
Kadang-kadang kamu tidak menghargai orang yang mencintai Anda dengan sepenuh hati, sampai bahwa Anda kehilangan itu. Pada saat itu, tidak ada menyesal untuk keberangkatan tanpa berpatah lagi.
Cinta tak pernah bertanya, ia Sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta ada kehidupan; ketika kebencian menuju kepada kebinasaan.
Jangan mencintai seseorang seperti bunga, kerana bunga mati ketika musim berubah. Cinta mereka seperti sungai, kerana sungai mengalir selamanya.
Awal dari cinta adalah membiarkan orang yang Anda cintai menjadi diri mereka sendiri, dan tidak mengubah gambar yang Anda inginkan. Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri yang Anda temukan di dalam dirinya.
Cinta dapat melunakkan besi, menghancurkan batu, membangkitkan orang mati dan bernafas hidupnya dan membuat budak menjadi pemimpin. Ini adalah cinta dasyatnya!
Kata-kata cinta yang lahir hanya di bibir dan jantung tidak dapat meremas seluruh tubuh dan jiwa, ketika kata-kata cinta yang lahir dari mengubati hati yang tulus mampu luka hati semua yang mendengarnya.
Anda tidak pernah tahu kapan Anda akan jatuh cinta. tetapi sampai waktu tersebut ketika itu, merebut dengan kedua tangan, dan jangan biarkan dia pergi dengan tanda juta dihatinya rasa pertanyaan.
Cinta bukan murah dan kata umum yang diucapkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah karunia Allah yang indah dan suci, jika manusia dapat menilai kemurnian.
Ini bukan nama jika air laut tidak berombak. Itu tidak mencintainya jika perasaan tidak pernah sakit.bukan kekasih namanya jika tidak pernah terjawab dan kecemburuan.
Membuat cinta itu mudah. Untuk dicintai memang mudah. Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai yang sulit untuk mendapatkan cinta tsb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar